Maksimalkan Efisiensi dengan Implementasi Teknologi yang Tepat

Tentang Paysafe

Paysafe menyediakan solusi pembayaran sehari-hari. Organisasi multinasional ini mengoperasikan beberapa merek di berbagai sektor e-cash, layanan prosesan pembayaran dan dompet digital, melayani lebih dari 145 juta pelanggan dengan berbagai ukuran dan skala.

Reviewed on
5/5
30,000
+

Jam yang disampaikan kembali ke bisnis

100
+

Kepatuhan SOX dalam proses otomatisasi penyelesaian

95
+

Tingkat kesuksesan dalam menangani permasalahan bot

6
+

Untuk peluncuran fungsional OBT, RTS, dan OGS.

Tantangan

Setelah mengalami periode pertumbuhan yang cepat melalui akuisisi, Paysafe mencari efisiensi operasional dan keselarasan di seluruh perusahaan. Untuk mencapai hal ini, mereka memilih untuk fokus terlebih dahulu pada layanan pelanggan, operasi pedagang, dan fungsi risiko dan kepatuhan.
 
Ekspansi Paysafe yang cepat telah menyebabkan kurangnya konsistensi proses dan standarisasi di seluruh merek yang mereka akuisisi. Proses manual yang banyak dan tidak transparan menjadi salah satu hal yang ingin ditangani oleh Paysafe.
 
Selain itu, di hadapan peningkatan regulasi industri dan persyaratan kepatuhan industri, Paysafe tetap ingin berada di depan dalam merespons perubahan-perubahan tersebut, serta tetap mempertahankan fokus layanan pelanggan yang tak kenal lelah, yang merupakan nilai inti mereka.

Apa Yang
Eflow Lakukan

Paysafe & Eflow memiliki visi yang sama mengenai transformasi digital dan kerjasama global yang fleksibel, sehingga kemitraan kami menjadi pilihan yang jelas

Eflow telah bekerja dengan Paysafe sejak November 2020 dalam dua alur kerja utama: Pengiriman Otomatisasi dan Migrasi Chatbot Mobile, yang mendukung tim Otomatisasi365 Paysafe yang memiliki spesialiasi dalam Otomatisasi Kognitif dan Robotik.

Pengiriman Otomatisasi – Eflow bekerja dengan tim Otomatisasi365 Paysafe untuk mengidentifikasi, merancang, membangun, menguji, dan menerapkan solusi otomatisasi menggunakan Perangkat Lunak Otomatisasi UiPath. Sejauh ini, Eflow telah menyelesaikan 28 Otomatisasi di 3 fungsi bisnis inti: Layanan Merchant, Layanan Konsumen dan Resiko.
 
Migrasi ChatBot Mobile – Eflow memimpin migrasi chatbot dari platform browser web ke platform mobile (Android dan iOS). Selain itu, Eflow telah mengimplementasikan lapisan komunikasi perantara untuk memungkinkan perpindahan tangan yang lancar antara penyedia chatbot dan agen yang bersangkutan untuk memenangkan dan mendukung kesepakatan baru.

Hasil

Teknologi yang kami gunakan untuk mendukung Paysafe

JavaScript
TypeScript
Node.JS
React
Swift
Java
Objective-C
RxJava

Siap untuk mengurangi biaya teknologi anda?

Studi Kasus

Lihat Studi Kasus Lainnya

Kontak Kami

Kemitraan untuk Solusi IT Komprehensif

Kami dengan senang hati akan membantu menjawab pertanyaan yang disampaikan dan membantu Anda menentukan layanan kami yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan Anda:
Selanjutnya apa?
1

Membuat jadwal yang disepakati

2

Melakukan pertemuan dan konsultansi

3

Membuatkan proposal hasil konsultansi

Jadwalkan Konsultasi Gratis