Pendampingan Inputing RKBMD Tahun 2025 Pemerintah Kota Cimahi

Penyusunan rencana anggaran tahunan dalam sistem pemerintahan bukanlah hal yang sederhana dan membutuhkan waktu dan ketelitian dalam prosesnya. Walaupun dalam era digital ini sudah banyak aplikasi yang dapat membantu pemerintah dalam proses penyusunan rencana tersebut maupun penatausaahan pemerintahan lainnya, dibutuhkan juga keterampilan dalam penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut. PT.Eflow Baraya Multika bersama Pemerintah Kota Cimahi bekerja sama untuk menghadapi segala tantangan-tantangan penatausahaan digital tersebut melalui kegiatan-kegiatan seperti pendampingan maupun pelatihan dalam penggunaan aplikasi-aplikasi tata usaha digital tersebut.

SENTUH BRANDA, Sistem Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah, merupakan salah satu aplikasi penatausahaan digital pemerintahan yang digunakan oleh Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintah Kota Cimahi. Aplikasi tersebut berperan dalam menyimpan, mengorganisir, dan menampilkan segala data maupun aktifitas penatausahaan pemerintahan yang berkaitan dengan keuangan dan aset daerah Pemerintah Kota Cimahi. 

Pada tanggal 12-13 Juni 2024, Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Pemerintah Kota Cimahi menyelenggarakan kegiatan pendampingan input data Rencana Kebutuhan Barang Milik Daerah (RKBMD) dalam aplikasi SENTUH BRANDA, dengan PT.Eflow Baraya Multika sebagai narasumber dalam penggunaan aplikasi tersebut. Kegiatan pendampingan tersebut diharapkan dapat meningkatkan produktifitas, efektivitas dan efisiensi kerja BPKAD Pemerintah Kota Cimahi dalam penyusunan RKBMD tahun 2025.

Kegiatan Pendampingan Inputing RKBMD Tahun 2025 Pemerintah Kota Cimahi, Ballroom Hotel Grand Arjuna, Kota Bandung, 12-13 Juni 2024.

Studi Kasus

Lihat Studi Kasus Lainnya

Kontak Kami

Kemitraan untuk Solusi IT Komprehensif

Kami dengan senang hati akan membantu menjawab pertanyaan yang disampaikan dan membantu Anda menentukan layanan kami yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Keuntungan Anda:
Selanjutnya apa?
1

Membuat jadwal yang disepakati

2

Melakukan pertemuan dan konsultansi

3

Membuatkan proposal hasil konsultansi

Jadwalkan Konsultasi Gratis